Rabu, 06 Februari 2013

Ciri-ciri Pria Hanya Main-main

pria tidak serius dan hanya main-mainHubungan seorang pria dengan perempuan yang menjurus kemasalah cinta, cukup banyak pria yang main-main atau tidak serius dalam menjalaninya. Hal semcam ini, bisa diketahui dari sikap dia dan juga tindakan dia. Sebagai wanita, tidak ada yang bisa disalahkan, jika kamu terlanjur cinta dan serius tapi dia hanya main-main.

Rasa kecewa bisa ada setelah tahu bahwa dia hanya main-main. Padahal rasa kebersamaan ditambah rasa cinta terhadapnya memaksa sebagian wanita untuk bertahan. Bertahan dengan keadaan yang ada dan berusaha meyakinkan padanya untuk berubah.

Itu cukup sulit, sempat juga terpikir "Lebih baik kutinggalkan dirinya jika tahu seperti ini". Sayangnya wanita dengan keadaan seperti ini tidak bisa mengembalikan waktu. Akhir dari semua hanyalah penyesalan dan menunggu sesuatu yang tidak pasti.

Sebelum terlanjur, sebaiknya kenali tanda-tanda pria hanya main-main saja. Mengenali ciri bahwa dia hanya menginginkan keuntungan, kesenangan, atau hal lain dari diri wanita yang mengalami masalah ini.

Tidak bisa mengingat dengan baik
Masalah atau hanya sebuah basa-basi tidak bisa tertanam dalam otaknya dalam waktu lama. Dia merasa tidak tertarik dengan apa yang terjadi atau kamu katakan. Hal ini bisa kamu ketahui dengan menanyakan hal yang sudah lama berlalu atau cerita dari kamu yang juga sudah lama berlalu. Hal ini adalah ciri pria hanya main-main yang pertama, untuk ciri yang lain silahkan lanjutkan.

Lebih sering mengambil keuntungan
Dia lebih sering mengambil keuntungan dari kamu. Apa yang dia keluarkan selalu ada imbal baliknya (secara tidak langsung). Bahkan, bisa dikatakan dia lebih banyak mengambil keuntungan dari kamu. Memang hal seperti ini kurang bisa disadari oleh seorang wanita, sebab selain tidak begitu terlihat jelas, wanita yang bersangkutan tidak merasa dirugikan sebab dibutakan oleh cinta.

Mengulur waktu dan banyak alasan
Dalam hal-hal tertentu dia sering mengulur waktu dan banyak alasan. Seperti tuntutan kamu pada dirinya. Dia bisa saja mengatakan Iya, tapi dalam pelaksanannya sering molor dan banyak alasan.

Janji tetap menjadi janji
Janji sering tidak ditepati. Kalau alasan jelas, itu masih bisa dimaklumi. Itupun dengan catatan tidak terlalu sering. Sehingga kalau dia banyak berjanji dan janjinya sering tidak diwujudkan dalam tindakan nyata, bisa dikatakan dia merupakan pria yang hanya main-main saja.

Waktu bersama
Saat ada keperluan untuk diri kamu sendiri, dia jarang bisa melakukan dalam waktu yang lama. Namun berbeda jika dia juga punya keperluan saat itu. Atau setidaknya, dia punya tujuan lain dalam hal itu. Lebih singkat, dia jarang punya waktu khusus untuk kamu, tapi dia punya waktu banyak untuk kalian berdua. Jika belum jelas tentang ciri pria hanya main-main yang satu ini, silahkan tinggalkan pertanyaan