Jumat, 26 April 2013

4 Hal Yang Membuat Jomblo Tampak Buruk

jombloBanyak orang memiliki pendapat yang berbeda-beda tentang jomblo. Ada yang mengatakan jomblo itu buruk ada juga yang baik. Bahkan ada juga yang menganggap bahwa jomblo itu suatu hal yang biasa. Tapi, apakah kamu tahu kalau jomblo itu bisa tampak baik dan juga bisa tampak buruk karena tindakan si jomblo itu sendiri.

Ya ataupun tidak, madjongke.com akan menyampaikan hal yang berkaitan dengan hal itu. Yaitu, jomblo bisa tampak buruk jika melakukan beberapa hal dibawah ini.

Putus asa
Jomblo putus asa dengan keadaannya dan melakukan beberapa hal yang bisa merusak diri sendiri. Ini bisa dikatakan jomblo yang kelihatan buruk karena dia tidak bisa sadar bahwa sebenarnya, dia bisa menjadi lebih baik.

Terlalu gampangan
Jomblo yang terlalu gampangan bisa juga dikatakan buruk. Karena jomblo dengan mudahnya bersikap mesra, genit, atau hal lain yang bisa menunjukan bahwa seseorang itu gampangan pada banyak orang. Ingat, meskipun jomblo tetaplah jadi jomblo yang berkelas. Namun bersikap ramah berbeda dengan gampangan.

Terpuruk
Jomblo baru biasanya sedikit frustasi atau terpuruk. Padahal jika kita bisa lebih sedikit tampak bahagia, itu bisa menunjukan bahwa kita kuat dan tidak merasa kalah oleh keadaan. Jika seseorang yang memberi keputusan dan keputusan itu menjadikan kita jomblo, dia tidak akan merasa menang. Karena kita sendiri sudah mengalahkan keadaan dengan menjadi jomblo yang bahagia.

Tampil berlebihan
Ada beberapa jomblo yang tiba-tiba berubah penampilan secara mendadak. Bahkan penampilannya itu kadang sangat berlebihan. Mungkin ini diniatkan untuk tampil lebih menarik untuk memikat. Tapi akan lebih baik lagi jika melakukannya secara perlahan. Tampil semaksimal mungkin itu perlu tapi jangan mendadak dan sebaiknya tetap alami. Seperti yang sudah ada di blog ini juga dengan kategori kecantikan.

"Tampil lebih baik semaksimal mungkin tapi tetap terlihat alami. Dan yang pasti sesuaikan dengan keadaan."