Sabtu, 13 April 2013

Tanda-tanda Cowok Cari Perhatian Sama Kamu

caper (cari perhatian)Pernah melihat cowok melakukan hal yang biasanya tidak dilakukannya, atau mungkin dia memang terlihat sedang cari perhatian. Namun, tidak diketahui siapa yang sebenarnya ingin di alihkan perhatiannya, Kamu atau teman kamu.

Tidak ada yang tahu sebelum kamu cari tahu tentang hal itu. Setidaknya melihat tanda-tanda yang madjongke.com berikan. Seperti sebelumnya, sesuaikan dengan keadaan atau apa yang dia lakukan. Agar lebih tepat dan sesuai.

Saat Dia bercerita
Saat ada cowok yang menceritakan sesuatu, dan itu seru. Perhatiakn dengan seksama ketika dia bercerita. Setelah selesai, lihat siapa yang dia lihat pertama kali. Wah.. Kalau pandangannya langsung tertuju sama kamu, berarti dia sedang (Caper) cari perhatian sama kamu. Karena dia ingin segera tahu ekspresi wajah seseorang yang jadi tujuannya.

Melakukan sesuatu yang berbahaya
Tindakan berbahaya yang menurut cowok itu hebat, bisa dilakukan ketika ada seseorang yang ingin dialihkan perhatiannya. Untuk cari perhatian, dia akan lebih bersemangat ketika ada kamu. Untuk tahu, coba saja pergi maka dia akan tampak tidak bersemangat melakukannya, atau mungkin justru berhenti melakukannya.

Tampil beda
Tampil berbeda dari teman yang lain, terutama saat ada kamu. Namun untuk yang satu ini, sulit untuk diketahui siapa sasarannya. Tapi kalau sebelumnya sudah ada tanda lain dari dirinya. Tidak salah lagi, orang yang dia maksud adalah kamu.

Lebih rajin
Saat berada dalam sebuah kelompok dia akan lebih rajin dari biasanya. Bahkan kalau ada kesempatan dia akan lebih sering membantu kamu. Atau kalau tidak, setidaknya dia sering berada pada posisi yang mudah kamu lihat. Jika itu terjadi, bisa dikatakan dia cari perhatian sama kamu.