Sabtu, 16 Februari 2019

5 Modal Penting Untuk Segera Mendapatkan Jodoh Yang Sesuai

Pernahkah merasakan sulit menemukan jodoh?. Ketika sudah berusaha selalu berakhir dengan kekecewaan. Mulai dari tidak ada keseriusan dari dalam diri Mereka, ternyata ada yang lain, atau ternyata Mereka tidak sesuai dengan keinginan Kamu. Hal ini bisa menciptakan rasa putus asa, apalagi jika belum sempat mencoba sudah gagal berulang kali. Tapi sebelum Kamu mempunyai modal penting berikut ini, sebaiknya jangan menyerah karena Kamu hanya perlu memilikinya lebih dulu.

1. Kemampuan memilih target sesuai kondisi

Jodoh memang cerminan dari diri sendiri, maka carilah target yang sesuai. Jika kondisi Kamu terlalu apa adanya jangan terlalu berharap mendapatkan yang terbaik. Tentukan kriteria sesuai dengan kondisi. Kamu harus bisa mempelajari cara pandang lawan jenis terhadap diri Kamu. Kalau menuruti selera, banyak sekali Orang yang memiliki selera tinggi tapi tidak menyesuaikan diri. Akhirnya sering mengabaikan sosok yang sebenarnya sudah sangat pantas untuk dirinya. Jika Kamu memang ingin yang terbaik, jadilah yang terbaik lebih dulu.

2. Latih kemampuan komunikasi

Komunikasi itu penting untuk mengawali segala hal agar menjadi lebih mudah. Jika Kamu sudah terlatih maka dengan Orang baru pun bisa langsung menciptakan keakraban. Jika kondisi Kamu sudah sesuai dengan target Kamu, maka akan lebih mudah menciptakan potensi-potensi untuk memiliki hubungan yang serius. Ketika Kamu sudah memiliki kemampuan komunikasi yang baik, akan banyak sosok yang terbuka meskipun semua diawali oleh urusan lain.

3. Usia target

Usia sangat penting untuk menentukan keberhasilan. Maka pilih target yang seharusnya sudah waktunya untuk menikah. Hal pertama yang perlu dilihat adalah kondisi lingkungan dan pergaulan, jangan salah memilih karena ada juga yang usianya sudah seharusnya menikah tapi dalam pergaulan lebih sering bersama Orang-orang yang masih menikmati masa muda. Ini memang tidak menjamin tapi setidaknya memilih target yang siap menikah, kemungkinan berhasil lebih besar selama tidak ada masalah pada hal lainnya.

4. Kesiapan mental, syarat dan materi

Sudahkah Kamu siap dalam masalah mental?, jangan hanya karena tuntutan sosial akhirnya berkeinginan untuk segera menikah. Kamu harus siap menjadi Orang yang bertanggung jawab atas pasanganmu nanti. Syarat juga harus dipenuhi lebih dulu, salah satunya adalah syarat administrasi untuk menikah. Jangan sampai setelah mendapatkan jodoh ada kendala yang membuat Kamu repot urus ini itu lebih dulu, terutama bagi yang sedang dalam proses bercerai. Materi juga harus siap, jangan terlalu merepotkan pasangan jika ingin segera mendapatkan jodoh yang diinginkan. Kamu harus benar-benar mandiri dan siap dalam masalah finansial.

5. Kemampuan melihat minat target

Sering sekali Orang merasa gagal karena menunggu sosok yang salah. Cinta bertepuk sebelah tangan hingga cuma mendapatkan harapan palsu. Kamu harus bisa mempelajari hal ini, bisa membedakan Orang yang memang punya minat sama Kamu atau cuma omongan saja. Jangan sampai terbuai dengan janji palsu. Jika memang ada minat dari target maka Dia pasti akan berusaha agar hubungan segera berlanjut pada pernikahan. Kamu lihat prosesnya jangan janjinya. Ketika ada tindakan yang menunjukkan keseriusan, maka kemungkinan besar Kamu akan benar-benar bertemu jodohmu. Tapi jika cuma janji, kemungkinan Kamu akan kecewa pada akhirnya.