Sabtu, 04 Mei 2013

8 Hal Yang Bisa Membuat Dia Berpaling

berpalingBanyak hal dan penyebab seseorang berpaling dari pasangan aslinya. Dan semua itu kadang tidak bisa diduga sebelumnya. Banyak sekali yang sudah mengalami kejadian seperti ini. Pasangan berpaling dengan sebab yang kadang tidak pernah terduga.

Dari madjongke.com, berikut ini beberapa hal yang bisa membuat dirinya berpaling dengan Anda. Beberapa karena diri Anda sendiri dan sebagian lagi dari dirinya. Tidak selalu itu karena kesalahan Anda.

Yang bisa membuatnya berpaling

1. Sifat buruk
Sifat buruk dari Anda yang membuatnya tidak nyaman bisa membuatnya berpaling. Hal ini akan lebih berkemungkinan besar jika terdukung oleh hal-hal lain yang beberapa diantaranya ada dibawah ini.

2. Rasa bosan
Rasa bosan itu bisa saja ada meskipun Anda bisa dikatakan sempurna. Sama seperti yang pertama, hal ini lebih berpeluan besar membuatnya berpaling jika terdukung oleh hal yang berikutnya.

3. Dia tergoda
Dia tergoda untuk memiliki hubungan spesial apapun itu dengan orang lain. Meskipun orang lain tersebut kadang tidak lebih baik, tapi itu bisa tetap terjadi.

4. Perubahan sikap
Seiring bergantinya waktu, Anda pasti berubah dari sebelumnya. Berubah kurang romantis, kurang hangat, atau mungkin kurang peduli seperti ketika wal menjalani hubungan. Bukan selalu karena kesalahan diri sendiri, tapi keadaan yang membuat begitu. Semakin lama, hal yang perlu kita pikirkan atau urusi semakin bertambah.

5. Dia tidak merasa puas
Dia tidak merasa puas dengan Anda. Tidak selalu karena dari diri Anda sendiri, tapi bisa saja karena harapan dia yang terlalu tinggi. Keinginan yang tidak dia dapatkan berusaha dicari atau didapatkan dari orang lain.

6. Kurangnya pengawasan
Tidak harus dikekang, tapi kurangnya pengawasan dari pihak Anda membuat peluang untuk berpaling dari dirinya semakin terbuka lebar. Bisa disamakan hal ini dengan kesempatan.

7. Hubungan yang dipaksakan
Hubungan dengan dirinya yang terlalu dipaksakan. Bisa karena perjodohan, kecelakaan, atau mungkin penyebab yang lain tapi tetap berhubungan dengan hal ini.

8. Balas dendam
Entah hanya dugaan, gosip, atau memang fakta yang menunjukan bahwa Anda pernah selingkuh. Sehingga dirinya akan berusaha mendapat keadilan dengan cara yang salah. Itu bisa jadi penyebab dia berpaling jika keadan mendukung.

Penting: Masih banyak penyebab lain yang bisa membuatnya berpaling. Tidak selalu hal itu karena diri Anda. Dan untuk memperkecil kemungkinan dia berpaling, Budayakan dalam keluarga untuk taat pada ajaran agama. Tahu dan juga menjalaninya.