Selasa, 06 Januari 2015

Agar Cowok Berhenti PDKT Tanpa Merasa Kamu Sakiti

berhenti pdktKhusus buat kamu yang Cewek, Cowok PDKT itu oke oke saja. Tapi Kalau tidak sesuai harapan atau mungkin awalnya bikin penasaran tapi ternyata banyak hal tidak asyik pada dirinya, mau bagaimana lagi. Tidak bermaksud menilai kamu sebagai cewek yang suka pilih pilih, tapi kalau sudah tidak sreg, susah juga kalau dipaksakan. Ujung-ujungnya kamu sendiri yang repot, dianggap PHP, cuma memanfaatkan, dsb yang bisa bikin kamu merasa tidak nyaman sendiri.

Jika langsung bersikap cuek, itu bisa saja menyakitinya dan sangat bisa membuat dirinya membenci kamu bahkan sangat benci. Bahkan yang lebih parahnya lagi Dia menciptakan kesan kamu itu buruk atau bahkan bisa saja Dia dendam dan berusaha membuat kamu hancur. Itu pasti kalau sebelumnya sudah ada kedekatan, saling mencari tahu dan memberi tahu kondisi masing-masing, bahkan bisa saja pernah makan berdua cie cie.... Kalau ditanggapi bisa saja itu cowok kegeeran, sifat dasar cowok sih. Oleh karena itu perlu trik jitu dari madjongke.com untuk membuatnya berhenti pdkt tanpa merasa kamu sakiti.


Agar Cowok Berhenti PDKT Tanpa Merasa Tersakiti


Kurangi komunikasi
Sering sibuk, bisa kamu jadikan alasan agar Dia tidak sering-sering menghubungi kamu. Jangan langsung putus kontak jika ingin membuatnya berhenti PDKT tanpa merasa disakiti. Jika kalian dulu sering smsan atau bbman seharian, kurangi pelan-pelan mulai 1 hari sekali, 2 hari sekali, hingga beberapa kali saja dalam seminggu. Setelah itu pakai trik berikutnya.

Balas seperlunya
Biasanya cowok PDKT kan kepo, itu wajar. Dengan itu biasanya sering memberondong bermacam-macam pertanyaan. Kalau sudah begitu, jawab dalam waktu yang cukup lama dan singkat, seperlunya saja. Dengan ini Dia bisa kehabisan ide atau pertanyaan yang menjadikan Dia merasa bosan sendiri.

Kurangi rasa ingin tahu
Sekuat apapun rasa penasaran kamu terhadap dirinya, jangan sekalipun bertanya langsung pada dirinya. Tahan itu dan kalau tidak tertahankan, cari tahu melalui Orang lain yang tidak ada kemungkinan bercerita pada dirinya.

Hindari ajakan pergi
Jika sudah jarang berhubungan tapi dia masih ngebet, biasanya itu cowok masih sok-sok ngajak jalan, pergi berdua maksudnya. Usahakan jangan langsung nyolot menolaknya. Tetap halus dan gunakan alasan ada acara lain. Main bareng sah sah saja tapi kalau ramai-ramai. Kalau berdua usahakan tidak.

Tetap beri ucapan
Meskipun sudah jarang sekali berhubungan, tetaplah terhubung dengan dirinya. Pada hari hari spesial, tetap berikan ucapan pada Dia. Seperti misalnya tahun baru, hari raya, atau kalau kamu tahu tanggal lahirnya beri ucapan ulang tahun jangan ketinggalan.

Itu saja dari madjongke.com, masalah berhasil atau tidak tergantung keadaan kamu juga tergantung dari seberapa besar niat itu cowok jadian sama kamu. Jika kamu punya trik yang lebih oke jangan lupa berbagi ya. Kamu sebagai cewek yang tidak satu dua cowok saja yang naksir, bisa juga baca artikel Cara membuat cowok yang naksir kamu semakin penasaran. Semoga bermanfaat