Jumat, 02 Januari 2015

Cara Membuktikan Kamu Satu-satunya Setelah Dia Mendua

buktiCara membuktikan kalau kamu adalah satu-satunya cinta setelah Dia ketahuan pernah mendua. Tidak perduli kamu yang lebih dulu menjalin cinta dengan dirinya atau kamu menjadi pihak yang ketiga. Intinya Dia sebelumnya memiliki cinta yang lain selain diri kamu. Dalam keadaan seperti ini, biasanya Dia berusaha meyakinkan kalau kamu adalah Orang yang dia pilih diantara dua pilihan.

Hal ini dilakukan setelah dia berpikir dan membandingkan kamu dengan sainganmu. Dan jika menurutnya Kamu lebih baik baginya, kamulah yang akan Dia pilih. Tapi sayangnya, tidak selalu hal itu bisa dipercaya. Kadang Dia memilih keduanya tapi tetap meyakinkan kamu kalau Kamulah satu-satunya. Alasannya, keduanya memberikan apa yang Dia inginkan. Untuk itu, jika kamu memang serius dan memikirkan kebaikan jangka panjang, ada baiknya memakai cara dari madjongke.com untuk membuktikan kalau Dia benar-benar memilih kamu dan benar-benar meninggalkan saingan kamu.

Pertama, bilang saja padanya kalau kamu percaya dengan yang dia katakan. Tapi katakan juga kalau kamu benar-benar kecewa terhadap dirinya. Katakan kalau kamu membutuhkan bukti kalau Dia benar-benar tidak lagi mendua. Dengan begini diharapkan Dia sadar kalau kamu tidak sepenuhnya percaya tapi tidak ada daya untuk meyakinkan kamu lagi dengan kata-kata yang bisa menyentuh hati.

Berikutnya, coba jaga jarak dengan Dia. Sedikit cuek dan jangan lagi menanyakan tentang saingan kamu. Agar lebih aman, buat kesibukan untuk dijadikan alasan kalau Kamu sulit untuk banyak berinteraksi dengan Dia. Harus begini, karena jika Dia memang serius dan benar-benar memilih kamu, sudah pasti Dia memiliki rasa takut kehilangan kamu. Sehingga jika rasa kehilangan itu semakin kuat, maka Dia akan berusaha membuat kamu tetap menjadi kekasihnya. Sambil jalan coba kurangi rasa cinta kamu terhadap dirinya, ini perlu dilakukan agar rasa takut kehilangan dari diri kamu tidak begitu kuat. Karena jika rasa takut kehilangan dalam diri kamu begitu kuat, hanya dengan kata saja kamu sudah bisa diperdaya lagi oleh dirinya.

Karena kesalahannya dan merasa kamu belum sepenuhnya percaya dengan apa yang dia katakan atau janjikan, secara otomatis Dia akan menunjukkan bukti-bukti kalau dia benar-benar menyadari kesalahannya dan ingin membuat kamu benar-benar percaya dengan dirinya. Akan lebih baik jika sebelumnya kamu tidak pernah menuntun Dia dengan nafsu tapi dengan cinta. Lebih mudahnya kamu Orang yang sulit tersentuh oleh dirinya. Karena seperti yang sudah madjongke.com jelaskan, seseorang bisa menemui titik bosan dan keraguan lebih cepat karena nafsunya selalu terpenuhi dengan pacarnya. Rasa penasaran sudah tidak ada lagi dan itu sangat berbahaya jika Kamu memang ingin serius dengan Dia.

3 kemungkinan

Dengan cara diatas akan ada kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi. Tidak selalu baik tapi juga bisa menciptakan hasil terbaik.

1. Kemungkinan pertama, seperti yang sudah dijelaskan yaitu Dia akan berusaha membuat kamu seperti dulu lagi sebelum Dia ketahuan mendua. Dia bisa melakukan pengorbanan dan juga memberikan bukti-bukti tanpa kamu harus meminta itu darinya. Ini terjadi karena hal yang sudah ada tadi, rasa takut kehilangan yang sangat kuat.

2. Kemungkinan kedua, Dia tidak menunjukkan bukti yang berarti tapi terus meyakinkan kamu dengan kata-kata saja. Sangat wajar karena bisa saja Dia tidak benar-benar takut kehilangan kamu. Kalau keadaan seperti ini tidak menutup kemungkinan Dia masih berhubungan dengan saingan kamu.

3. Kemungkinan ketiga Dia juga ikut menjauh dan memilih mendua lagi. Hingga suatu saat setelah dia bosan dengan keadaan maka bisa saja meninggalkan diri kamu. Ini memang resiko terburuk tapi setidaknya kamu tahu kalau kamu tidak begitu diinginkan oleh dirinya. Dia tidak serius dengan kamu. Jika kemungkinan terakhir ini yang terjadi, kamu tidak perlu takut. Karena ini bisa dijadikan pelajaran pada kehidupan kamu nantinya. Orang yang benar-benar cinta pasti memberikan bukti bukan janji. Dan jika kamu memang benar-benar jadi pilihan dari seseorang, maka orang tersebut akan berusaha menjaga kamu dengan berbagai cara. Jadi jika Dia benar-benar pergi jangan kecewa, paling penting jika nanti menjalin hubungan dengan Orang baru jangan memancing, menuntun, atau membuat diri kamu dipilih karena nafsu tapi karena cinta. Dan yang paling penting, terus tingkatkan kualitas diri kamu.