Jumat, 30 September 2016

6 Sikap Cewek Yang Sering Bikin Cowok Galau

pacar cewek cowokCowok dibuat galau oleh Cewek adalah hal wajar. Apalagi Cowok terkait memiliki harapan yang sangat besar. Dan biasanya, sebelum membuat galau Cewek terkait sudah memberikan apa yang menjadi keinginan cowok. Atau sama saja, sebelumnya Cewek sudah bisa menjadi seperti yang diinginkan Cowok.

Dengan perubahan keadaan dan seiring berjalannya waktu, kemudian Cewek terkait menunjukkan perubahan sikap. Dan perubahan sikap inilah yang akhirnya bisa membuat Cowok menjadi galau. Tentunya Cowok yang memiliki rasa sayang terhadap Cewek terkait atau setidaknya masih menaruh harapan pada Cewek tersebut. Dari madjongke.com, inilah sikap Cewek yang sering bikin Cowok galau.

Cuek 70%
Madjongke katakan kenapa Cewek cuek 70%, karena Cewek tidak benar-benar mengabaikan Cowok terkait. Cewek masih mau menanggapi akan tetapi sangat jarang. Dengan keadaan ini maka Cowok akan merasa masih punya harapan. Seolah Cewek tersebut masih memberi celah namun dalam keadaan tertentu saja. Ini akan berlaku jika Cowok masih menaruh harapan besar terhadap itu cewek dan dulu pernah mendapatkan respon positif. Dan tentunya, harapan Cowok untuk mendapatkan apa yang diinginkan masih ada dalam pikiran. Hal satu ini akan teratasi jika Cowok tersebut berhenti berharap dan menaruh harapan pada Cewek lain yang lebih memiliki potensi bisa memberikan apa yang diinginkan.

Mudah akrab
Cowok bisa sangat galau jika tahu kalau Cewek yang disayangi dan sangat diharapkan memiliki sikap mudah akrab dengan banyak Cowok. Jadi Cowok melihat dan kadang meyakini potensi Ceweknya pindah lain hati sangat besar. Hanya dari bayangan saja Cowok bisa merasa cemburu dan galau, apalagi jika sampai melihat dengan mata kepala sendiri. Bahkan bukan hanya ketakutan Ceweknya pindah lain hati saja, Cowok juga bisa galau hanya dengan membayangkan kejadian yang menjadi dugaan saja atau prediksi tanpa dasar.

Lama balas pesan
Cowok lagi memiliki hasrat tinggi untuk berkirim pesan dengan Cewek. Tapi Cewek memberikan balasan pesan yang sangat lama. Saat ditanya, jawabnya sedang tidak melakukan apa-apa. Dengan begini bisa bikin Cowok galau karena Cowok tersebut menjadi curiga dan pasti berpikir Ceweknya asyik berkirim pesan dengan Cowok lain.

Jawaban singkat
Baik saat berkirim pesan atau berbicara langsung, Cowok bisa galau jika Ceweknya memberikan balasan singkat. Apalagi sebelumnya Cowok tersebut sudah panjang lebar bercerita atau menyampaikan sesuatu. Rasanya seperti tidak dihargai.

Sok sibuk
Saat Cowok memiliki waktu luang, kemudian memiliki niat untuk mengajak Ceweknya jalan, tapi Cewek punya alasan yang intinya sibuk dan belum pasti bisa menemani. Akan lebih galau jika ternyata kesibukannya sebenarnya bisa ditinggalkan. Jadi Cowok akan merasa tidak begitu penting karena di nomor duakan dengan hal yang menurut Cowok tidak begitu penting-penting banget.

Hanya tentang Aku
Cewek yang bersikap egois, memikirkan diri sendiri, dan menganggap kalau cowoknya tidak begitu penting. Ini tentang banyak hal, baik tentang cerita, prioritas, dan lain sebagainya. Sekali lagi, Cowok akan merasa tidak begitu penting dan ada juga yang merasa hanya dimanfaatkan.